Kode Iklan

Map dan Agent Baru Siap Meriahkan Season 3 Valorant

Musim ke 2 Valorant akan segera berakhir (Act II) hanya dalam beberapa hari kedepa. Dan para pemain tentu sedang menunggu Agen ataupun update berikutnya dari game ini, lewat tweet terbarunya dari akun resmi Valorant, mereka memberikan informasi yang cukup samar, tentang update terbaru dari season ke 3. 

map baru valorant act 3

Tweet Samar dari Official Account Valorant Bikin Penasaran

Tweet dari akun resmi Valorant ini membuat fans bertanya-tanya tentang makna dari pertanyaan sederhana yang dilontarkan " Siapa yang duduk di Bangku?"

beberapa fans memberikan peryataan bahwa "Kench ada dibangku" asumsi tersebut merujuk pada hero Tahm Kench dari game League of Legend, hal ini justru semakin rancu, apakah Valorant akan berkolaborasi dengan game tersebut?

 ataukah Hero Tahm Kench akan menjadi agent baru dalam game Valorant?

seakan belum puas membuat fans terbingung, Tweet samar lain muncul selang beberapa hari

tanggal 2 Oktober lalu mereka meminta para fans untuk menebak sebuah kode yang tentunya ini akan membongkar apa yang akan terjadi pada season ke 3 Valorant Act III. 

akun @PlayerIGN menjadi sorotan dalam Thread itu, dia mampu menebak dengan benar maksud dari tweet samar @playVALORANT.

Agent Baru dan Map, Siap Bikin Valorant Season 3 Makin GG

Meskipun masih simpang siur namun bisa dipastikan Valorant akan merilis Agent dan Map Baru. Dari beberapa informasi yang telah saya kumpulkan, Valorant pada season ke 3 (Act III) ada beberapa rumor Agent yang akan dirilis dimulai dari nama Necro dan Stealth, Agent Necro sendiri sempat beberapa kali disebut dalam update agent, sedangkan Stealth baru-baru ini disebut oleh para pengembang Valorant.

Map Baru ICEBOX, Bisa bikin kamu Kedinginan.

 Map ke 5 ini bertemakan iklim tundra, dinamakan Icebox. Dari video yang diunggah, diperlihatkan peta ini mempunyai beberapa karakteristik yang berbeda dengan map lainnya, kalau diperhatikan 4 Map valorant ini cenderung mengambil tema musim panas. Icebox hadir dengan konsep Musim Dingin.

Fitur unik seperti Teleporters pada map Bind, Doors pada map Ascent, dan lainnya. Ziplines akan dimasukkan ke dalam map tundra. Ziplines akan membantu mobilitas pemain , serta kecepatan rotasi pemain akan lebih cepat. Informasi Resmi tentang Map ini dikonfirmasi oleh pengembang Valorant, Anna Donlon.

Kahfi Marzan
Kahfi Marzan Blogger | Editor Video | Vegas, Premiere Pro, AfterFX | Motion Graphic | Just Enthusiast

Tidak ada komentar untuk "Map dan Agent Baru Siap Meriahkan Season 3 Valorant"