Kode Iklan

Valorant Mobile akan dikembangkan, Siap-siap buat MABAR

Valorant, merupakan game FPS (First Person Shoot), yang dalam perilisannya pada 2 Juni 2020 lalu, disambut oleh penggemar game FPS bahkan oleh para Pro-Player Game FPS. Alasannya, Game Valorant ini memberikan fitur yang beda dari game FPS lainnya,hal ini terlihat pada saat anda login kedalam game valorant. 

Valorant Mobile

Adanya Skill khusus yang bisa digunakan pada saat bermain, serta beragam Agent yang bisa kamu pilih, menjadi keseruan tersendiri dalam game ini, belum lagi Skin Senjata yang juga Unik dan Khas.

Untuk ukuran gamenya berapa gb ?. ukuran game ini cukup besar yaitu sekitar 9.5 gb, pada platform PC, tapi hal itu bukan lagi masalah kalo kamu penggemar game FPS, dan untuk ukuran size segitu sih sepertinya worth it untuk merasakan sensai bermain game Valorant ini.

Validasi Berita Valorant Versi Mobile

Kabar Baru dari Riot Games selaku developer Valorant, mengeluarkan kabar, bahwa dalam waktu dekat Valorant akan hadir dalam versi Mobile, yang pasti ini akan menjadi saingan pada game FPS Mobile lainnya.

Valorant size,download,mobile

Pimpinan Direksi Riot Game, Joe Ziggler, menyatakan bahwa Valorant Mobile merupakan ide yang cukup menggiurkan, karena pasar game mobile yang terus naik, "Saat ini kami mencoba untuk mengeksplorasi Valorant agar bisa rilis pada konsol dan Mobile. Kami juga tengah bekerja keras agar hal tersebut bisa tercapai"- Ujarnya lewat Express Online

Tantangan Riot Games dalam Perilisan Valorat Mobile

Meski begitu, perilisan Valorant Versi Mobile, yang tentunya nanti akan bisa didownload lewat Play Store, Joe Ziggler Mengkhawatirkan akan antusias dari para pemain, serta akankah ini menimbulkan respon yang negatif dari pemain Valorant dalam platform PC, hal ini tentu manjadi tantangan tersendiri bagi Riot Games.

Jika kami memilih untuk mengambil konsep tersebut dan membawa mereka ke platform lain,  Apakah game ini mampu menyenangkan mereka? apakah akan terlihat menarik?-Zoe Ziggler

Seberapa Besar sih Peluang Valorant Rilis untuk Mobile 

dalam dua bulan terakhir Valorant menduduki peringkat ke 3 dari daftar game dengan jumlah durasi bermain terbanyak, mencapai sebanyak 544 juta jam durasi bermain.
Cara bermain Valorant

Kesempatan Valorant rilis untuk platform Mobile masih sangat besar peluangnya. meski begitu belum ada kepastian dari pihak Riot Games kapan perilisannya, alasan lainnya bahwa Riot Games akan mengembangkan Valorant Mobile dalam waktu dekat adalah Pasar Game FPS Mobile yang sangat menggiurkan.

Kita tunggu saja temen PlotIND, semoga Valorant Versi Mobile bisa kita mainkan, dan yang pasti ajak temen kalian buat mabar bareng supaya makin nambah keseruan bermain gamennya.

Kahfi Marzan
Kahfi Marzan Blogger | Editor Video | Vegas, Premiere Pro, AfterFX | Motion Graphic | Just Enthusiast

Tidak ada komentar untuk "Valorant Mobile akan dikembangkan, Siap-siap buat MABAR"