Kode Iklan

Review BUCIN 2020, Tutorial Menjadi Anti-Bucin

Review Film Bucin/Whipped yang dicanangkan rilis di bioskop harus berpindah ke layanan streaming Netflix, pada 18 September 2020, sinopsis film bucin ini mengisahkan tentang 4 orang yang dalam keadaan bucin sebenarnya sih 3 orang karena disini hanya Chandra Liow yang jomblo, masing-masing mereka menolak bahawa dirinya bucin dan tunduk terhadap pasangan mereka.

Mereka pun Tommy Lim, Andovi Da Lopez , Jovial Da Lopez, Chandra Liow, Memutuskan untuk mengikuti Kelas Anti-Bucin, untuk membuktikan apakah mereka Bucin atau tidak dan agar mereka bisa menjalani asrama dengan lebih dewasa.

review film bucin 2020

Kisah ini cukup relate bagi sebagian orang, terutama yang bucin, dan sepertinya mereka yang terkena Syndrom Bucin harus mendapatkan penanganan khusus dengan menonton film ini.

Alur Cerita Yang Tak Tentu Arah Terbayar dengan Plot-Twist

Plot pada film ini sedikit mengambang dan tak tentu arah, penonton seakan dibawa pada alur cerita yang membingungkan, ini tentu saja berkaitan dengan naskah yang kurang matang, sehingga ada beberapa adegan yang sebenarnya tidak perlu untuk ditampilkan. 

Namun Alur Cerita yang cukup mengambang itu bakalan dilupain setelah kalian sampai pada scene yang Plot-Twist bangett.

Gaya Sutradara Yang Unik

Chandra Liow sebagai sutradara meninggalkan kesan positif bagi penonton dengan gayanya sebagai sutradara yang bisa dibilang unik, dalam beberapa perpindahan adegan, dibangun dengan Transisi yang engga bakalan kalian temui di film manapun selain film ini.

Dari segi Cinematography sudah tidak diragukan lagi, lighting sangat mampu memberikan kesan yang sesuai pada setiap adegan dan pengambilan gambar yang juga unik menjadi nilai plus film BUCIN 2020 ini.

Trust Issue Hingga Komedi Receh

Komedi Receh dengan gaya ala Chandra Liow menjadi hal yang gak bakalan penonton lupain. Dan tentu saja komedi receh akan selalu pas pada setiap orang.

Trust Issue mungkin akan menjadi jawaban kenapa Kelas Anti-Bucin itu ada dan diselenggarakan, ini berkaitan dengan mentornya itu sendiri yaitu Vania (Susan Sameh),dengan salah satu dari keempat pemeran utama film ini. 

Buat kalian yang udah nonton film ini, bisa tinggalkan jejakdi kolom komentar dibawah yaa

Kahfi Marzan
Kahfi Marzan Blogger | Editor Video | Vegas, Premiere Pro, AfterFX | Motion Graphic | Just Enthusiast

Tidak ada komentar untuk "Review BUCIN 2020, Tutorial Menjadi Anti-Bucin"