Kode Iklan

Trailer Terbaru Kingsman 3, Beberkan Plot Menarik

Manners Maketh Man, Slogan famliar dari film Kingsman dan jarang sekali kita dengar belakangan ini, Yaap, Dan sepertinya tak lama lagi kita akan kembali  mendengar slogan tersebut pada film Kingsman 3 , yang akan dirilis pada  18 September 2020 mendatang.

Berikut Sinopsis Resmi film Kingsman 3 "As a collection of history's worst tyrants and criminal masterminds gather to plot a war to wipe out millions, one man and his protégé must race against time to stop them."
Kingsman 3 Review, Sinopsis, tanggal Rilis,

Kurang lebihnya seperti ini “Tirani penjahat terburuk dan para otak kriminal berkumpul merencanakan perang untuk melenyapkan jutaan orang, yang pada akhirnya memacu penciptaan Kingsman.”

Dengan mengambil setting era Perang Dunia Pertama, plot utama dari film ini akan menceritakan bagaimana Organisasi Rahasia King'sMan ini dibentuk. jadi film ini akan erat kaitannya dengan unsur-unsur sejarah, menyoroti trailer ini lebih dalam, nampaknya  Rasputin akan menjadi Villain dalam franchise Kingsman 3. Hal ini nampak jelas ketika salah satu scene memperlihatkan tokoh nyata di masa lalu, yaitu Rasputin, sedang mengancam keluarga kerajaan.



Film Kingsman nampaknya akan mempertahankan sisi sinematografinya, terutama dari teknik kamera B-Roll akan tetap mejadi ciri khas film kasual ini.

Matthew Vaugn selaku sutradara film ini mengatakan bahwa Kingsman 3 adalah part of the plan for Kingsman Universe. Diperankan oleh Harris Dickinson,Gemma Arterton, Daniel Bruhl, Matthew Goode, Rhys Ifans, Stanley Tucci , Djimon Hounsou, Charles Dance, Tom Hollander, dan Ralph Fiennes.

So kita pantau terus perkembangan film ini, akanakah ada gaya baru serta teknik-teknk sinematografi lainnya, jangan sampai kelewatan, Plotters!
Kahfi Marzan
Kahfi Marzan Blogger | Editor Video | Vegas, Premiere Pro, AfterFX | Motion Graphic | Just Enthusiast

Tidak ada komentar untuk "Trailer Terbaru Kingsman 3, Beberkan Plot Menarik"