Kode Iklan

Review Film Becky 2020, Kecil-Kecil Udah Sikopet

Film Becky 2020 bergenre Gore Thriller, bercerita tentang Becky (Lulu Wilson) dengan sang Ayah yang akan menghabiskan akhir pekan di villa yang cukup jauh dari tempat tinggalnya dan berada di hutan. Rencana akhir pekan yang seharusnya menyenangkan berubah menjadi terror yang mematikan, pasalnya mereka kedatangan sekelompok narapidana Neo-Nazi yang hendak mencari suatu barang di rumah tersebut. dibawah arahan Jonathan Milott dan Carry Murnion premis yang dihadirkan film ini cukup sederhana, mudah dicerna dan tentunya menghibur.

Becky Sikopet Cilik

Ditinggal oleh seorang ibu adalah patah hati paling menyakitkan yang pernah dialami oleh seorang anak, pasalnya seorang ibu mampu memberikan stimulus berupa semangat dalam menjalani aktivitas anak sehari-hari, juga menjadi alasan seorang anak memiliki cita-cita untuk diwujudkan. Namun apa yang terjadi saat kita ditinggal selamanya oleh seorang ibu, inilah yang dialami oleh Becky, kesedihan dan amarah menjadi bagian dari hari-harinya, Becky menjadi pribadi yang menyebalkan dan sering mengacuhkan ayahnya.

Review Becky 2020

sifatnya yang menyebalkan itu semakin menjadi-jadi ketika ayahnya memperkenalkan calon ibu baru untuknya, selang beberapa waktu rumah mereka didatangi narapidana Neo-Nazi yang menamai diri mereka sebagai " Brotherhood" , dengan alibi bertanya perihal anjingnya yang hilang, ternyata mereka mempunyai niat jahat, dan keadaanpun mulai mencekam.

Banyak perlakuan buruk yang didapat oleh Ayah Becky dan calon Ibunya tersebut, Becky berubah menjadi sikopet yang sadis dan bengis, tatkala kejadian buruk menimpa ayahnya, beberapa adegan pembunuhan yang sadis akan menjadi pemanis dalam film ini.

Debut Pertama Kevin James sebagai Penjahat

Aktor Kevin James kerapkali bermain dalam film-film komedi seperti Paul Blart : Mall Cop.
namun ini kali pertama ia bermain sebagai penjahat, dengan tato khas swastika menambah seram peran Kevin James. Sedikit mengejutkan memang, seorang yang berperan sebagai satpam berubah menjadi pemimpin kelompok Neo-Nazi " Brotherhood" .

Kevin James Becky 2020

 Kevin James mampu memerankanya dengan sangat baik, Kelompok penjahat ini tidak terlalu digambarkan agresif.

Peran Kevin James cukup menarik perhatian para penonton, namun tetap yang memegang plot tetaplah Becky sikopet cilik.

Sinematografi yang Terkonsep

Susunan Scene/ Roll dalam film Becky 2020 bisa dibilang sangat terkonsep. Dimana sang sinematografi menggunakan dua A-Roll dengan latar tempat berbeda namun tetap satu konsep cerita dalam satu Scene. dari segi editing Masking Transition menjadi primadona, dan cukup menjadi daya tarik. Teknik L Cut dan J Cut juga tak lupa disisipkan oleh Editor. Sang Gaffer juga memiliki peran cukup krusial dalam memberikan efek dramatis.  

Review indonesia becky 2020


meski jauh dari kata sempurna dari segi cerita namun untuk urusan sinematografi saya akui sangat terkonsep, Becky 2020 memberikan nuansa yang menghibur dan cocok untuk ditonton, terutama bagi pecinta film bergenre Psycopath, Thriller dan Gore.

Kahfi Marzan
Kahfi Marzan Blogger | Editor Video | Vegas, Premiere Pro, AfterFX | Motion Graphic | Just Enthusiast

Tidak ada komentar untuk "Review Film Becky 2020, Kecil-Kecil Udah Sikopet"