Kode Iklan

Review Film Arrival 2016

Review Indonesia Arrival 2016 
Sinopsis : Film ini menceritakan tentang seorang wanita ahli bahasa yg bernama Louise Banks yg ditinggal oleh anaknya karena penyakit langka yg tdk dapat disembuhkan. Suatu hari ada dua belas pesawat tdk dikenal dri luar angkasa yg tiba tiba muncul di berbagai belahan dunia. Banks yg menjadi ahli bahasa ditunjuk oleh aparat negara untuk menerjemahkan bahasa mereka utk mengetahui apa tujuan mereka datang ke bumi.
Daris segi alur, berjalan lambat tapi pasti,,namun narasi maju mundur yg disajikan cukup buat gw puyeng dan sangat kompleks namun ttp bisa dinikmati karna semua tersusun secara rapi. Ibarat nya lu masak air, mendidih pelan pelan, hingga sudah mendidih airnya nyentuh kulit lo 😂...itu impressed bgt. Ditambah ending yg cukup buat gw bilang "ohh..begitu rupanya". Menjadikan ini adalah salah satu film tercerdas yg gw tonton.

Dari sisi cinetog juga top bgt. Visual pesawat luar angkasa nya juga sangat real. Pemandangan yg elegan dan rapi...apalagi alien nya si Abbott dan Costello yg bener bener kayak cumi cumi goreng 😂 😂 😂..ditambah sound design nya epic..efek suara yg bener bener realistis..bisa dibilang lu gk prlu denger nya lewat sepaker dolby, karna lu akan bisa merasakan betapa nyatanya efek suara nya. Dan kayak gini lah yg buat lu seperti masuk ke film itu.
Film ini adalah film alien yg enggak perlu perang. Film ini adalah film tema alien yg justru diisi banyak drama dan materi yg memutar otak. Banyak adegan rumit yg buat banyak pertanyaan. Tapi dibalik itu semua..film ini adalah film alien yg mengedepankan perenungan tentang masa depan manusia itu sendiri dan sifat manusia yg akan datang.
Film ini juga ngajarin kita kalo betapa indahnya dunia ini damai tanpa peperangan.
Quotes berikut ini akan menutup review gw :
"Jika kau bisa melihat hidup mu dari awal hingga akhir, akankah kau mengubah nya?".
Review Film Arrival 2016

Kahfi Marzan
Kahfi Marzan Blogger | Editor Video | Vegas, Premiere Pro, AfterFX | Motion Graphic | Just Enthusiast

Tidak ada komentar untuk "Review Film Arrival 2016"