Kode Iklan

CATAT ! Daftar 10 Game Rilis Bulan Juli Ini 2020, Sword Art Online, Masuk List Ini

Bulan Juli ini nampaknya menjadi momen yang pas bagi publisher game, untuk merilis game-game terbaru mereka entah online maupun konsol, tidak bisa dipungkiri, konsumsi masyarakat kita terhadap game sangat pasif sekali, terutama dikalangan milenial, tak jarang mereka menghabiskan 4-5 jam hanya untuk bermain game, berikut PlotIND sajikan 10 Daftar Game yang akan rilis bulan Juli 2020 ini

sword art online alicization lycoris


1.F1 (Formula 1) 2020 

berasal dari publisher game Codemasters, F1 2020 akan rilis pada 10 Juli yang akan kalian dapat di Platform, Ps4, XBOX1, Pc (Dekstop), ini merupakan versi sempurna dari F1 2019 lalu. dengan fitur-fitur baru, serta tampilan UI yang akan memanjakan mata, dan tak lupa F1 2020 juga menghadirkan Tim F1 terbesar di dunia termasuk Red Bull dan Alphatauri.

2. Marvel's Iron Man VR

Diterbitkan oleh Sony Interactive Entertainment Iron Man VR akan dirilis Ekslusif pada 3 Juli 2020 di Platform PS4, dengan Genre FPS, game ini dikembangkan oleh studio Amerika Camouflaj.

Playstation Move menjadi konsol yang wajib digunakan agar sensi game semakin kalian rasakan, game ini akan sedikitnya mampu mengobati rindu kita terhadap Tony Stark.

3. Paper Mario : The Origami King

Rilis pada 17 Juli 2020, di Platform Nintendo Switch,

Arena yang akan Mario hadapi berupa Cincin, dia tidak akan sendiri dalam bertempur di arena tersebut, ada Olivia yang akan menemainya, bersamanya mereka harus menyelamatkan Peach yang dikutuk menjadi sebuah origami oleh Raja Olly, seorang penguasa dari kerjaan origami. serta mereka juga harus melawan pasukan Folded Soldier.

4. Deadly Premonition 2 : A Blessing In Disguise

Game dengan Genre Advanture, dan berjenis Open World. Rilis pada 10 Juli 2020 di Platform Nintendo Switch

Mengusung Konsep Kasus pembunuhan, Agen FBI Prancis York Morgan diperintahkan agar meninjau kembali kasus tersebut yang sebenarnya telah selai pada 2005 silam.

Pemain juga akan merasakan nuansa ala-ala Time Travel, yang akan melompat dari tahun 2019 ke 2005, dalam perjalanannya pemain akan menyelesaikan berbagai kasus pembunuhan yang didasari alibi kejahatan.

5. Sword Art Online : Alicization Lycoris

Siapa yang tidak tahu dengan game RPG Sword Art Online, game ini banyak digemari oleh pecinta anime dan komik jepang, karenanya kehadiran game terbarunya tentu akan sangat dinantikan oleh para penggemarnya, Sword Art Online : Alicization Lycoris akan rilis pada 10 Juli 2020 di Platform Pc,XBOX1, dan PS4.

6. Nascar Heat 5

Nascar pertama kali dirilis pada tahun 2000 dan sekarang Publisher Gamerant, dan 704 Games selaku pengembang, akan merilis seri ke 5 dari game tersebut yang berjudul Nascar Heat 5, yang akan hadir secara ekslusif di platform PC, PS4 dan XBOX1. Tim Nascar Nasional Series akan menghiasi game ini, serta 39 Track balap layaknya di dunia nyata.

Namun Gamerant memberikan penawaran khusu bagi mereka yang melakukan Pre-Order yaitu akan mendapatkan game tersebut lebih cepat 3 hari.

7. Story of Seasons Friends of Mineral Town

Rilis pada 14 Juli 2020 di Platform Nintendo Switch, game ini merupakan remake lengkap dari game yang sempat booming di era Playstation 1 yaitu Harvest Moon dibawah naungan publisher Natsume.

Karena Kontrak kerjasama dengan Marvelous Entertaiment sudah habis Publisher Natsume mengubah nama game buatannya ini menjadi Story of Season, meski begitu penggemar setia Harvest Moon akan tetap bisa mamainkan game kesukaan kalian , hanya saja masih dalam tahap produksi.

8. Death Stranding

Mengusung Genre Action Open World, Player game akan akan berperan sebagai porter yang tentunya akan menyelesaikan banyak misi untuk menyuplai barang ke sejumlah kota.

Map yang dihadirkan sangat luas, sehingga Player game dapat mengeksplore seluruh sudut dari Map tersebut, Musuh-Musuh dari dunia lain akan menjadi tantangan yang memacu adrenalin dalam game ini.

Death Stranding akan rilis di platform PC (dekstop), pada 14 Juli 2020.

9. Trackmania Nation Remake

Ubisoft harus menunda perilisan game ini dari tanggal 5 Mei silam menjadi 1 Juli 2020. 

Hook Game ini mengenai Race. Trackmania Nation mampu bertahan cukup lama didunia game Balap, karena game ini memiliki ciri khas yaitu pemain bisa membangun tracknya sendiri sesuai dengan imajinasi dan kreatifitas mereka, serta Ubisoft juga memfasilitasi para pemain lewat Platform khusus Komunitas Trackmania.

Selain kita bisa membangun track sendiri, Ubisoft juga menyiapkan 65 track balap yang gak kalah kereen.

10. Skater XL

Easy Days Studios, akhirnya mengusung kembali game bergenre Skate, dengan tampilan yang lebih realistis, game ini diharapkan bisa menggaet lebih banyak pemain.

Skater XL ternyata mengalami beberapa kali pengunduran tanggal rilis, setelah direncanakan rilis pada 7 juli 2020 ternyata Publisher Easy Days Studios menunda kembali perilisan game tersebut lewat akun twitter resminya.

“Kami ingin mengkonfirmasi kepada kalian bahwa perilisan Skater XL akan ditunda beberapa minggu dari tanggal perilisan awal, dikarenakan terdapat beberapa hal yang diluar kendali kami, Skater XL akan dirilis pada 28 Juli 2020″ 

Itulah daftar 10 game yang akan rilis pada bulan Juli 2020 ini, untukmu Gamer mania harap catat tanggal-tanggalnya dan jangan sampai terlewatkan keseruan bermain game-game keren diatas.


Kahfi Marzan
Kahfi Marzan Blogger | Editor Video | Vegas, Premiere Pro, AfterFX | Motion Graphic | Just Enthusiast

Tidak ada komentar untuk "CATAT ! Daftar 10 Game Rilis Bulan Juli Ini 2020, Sword Art Online, Masuk List Ini"