Kode Iklan

Review Indonesia Extracurricular 2020, Tampilkan Sisi Gelap Korea Selatan.

Review Indonesia Extracurricular 2020, Beberapa waktu lalu Netflix menambah kembali Playlist mereka, Drama/Series kali ini berasal dari Negeri Ginseng, Korea Selatan. Bukan isu percintaan yang menjadi plot Drama ini, melainkan sedikitnya menampilkan sisi gelap dari kehidupan remaja di Korea Selatan.

Review Indonesia Extracurricular 2020
Via Netflix

Seperti yang diketahui khalayak umum, Korea Selatan ini terkenal dengan Pop Culture mereka   yang hampir digandrungi generasi muda saat ini, belum lagi Industri Kreatif mereka yang berkembang pesat, dan mendapat perhatian penuh dari pemerintah disana. 
Ditengah maraknya Drama Korea yang bergenre Romance, Extracurricular hadir sebagai drama yang anti-mainstream. pasalnya kalian tidak akan menemukan adegan-adegan bucin dalam serial drama Extracurricular ini.
Drakor terbaru 2020

Extracurricular menggambarkan sekelompok siswa yang mengorbankan segalanya pada tindakan yang salah, dan riskan. Dibalik baju seragam rapih mereka, ternyata menyimpan kehidupan kriminal.

dibintangi aktor muda bertalenta Kim Dong-hee, yang sukses dalam seri web A-teen serta drama Itaewon Class dan Sky Castle, Kim Dong-hee, mengambil peran yang jauh berbeda. Jisoo (Kim Dong-hee merupakan seorang siswa teladan yang mengembara dalam dunia kriminal, demi uang.
Review Netflix Extracurricular 2020 indonesia
dalam dunia kriminal itu Jisoo menjadi penyedia layanan keamanan prostitusi online remaja dibawah umur, hal ini sangat mirip dengan kasus Nth Room yang menarik perhatian publik beberapa waktu lalu, kasus tersebut telah berhasil mengeksploitasi 74 orang remaja perempuan Korea Selatan, dan 16 orang merupakan anak di bawah umur. Namun kemiripan kasus Nth Room dengan Drama Extracurricular ini hanya kebetulan saja. karena proses produksi drama ini rampung pada 29 April 2020, sedangkan kasus Nth Room terekspos pada bulan Maret 2020

Tak hanya Jisoo, beberapa teman dekatnya juga ikut serta dalam layanan keamanan prostitusi online ini, Gyuri, serta dua orang temannya. melalui keempat pemeran ini Jin Han-sae selaku penulis naskah drama ini ingin menyampaikan sifat kejahatannya secara menyeluruh. Jadi meskipun Plot yang diambil adalah Kriminalisasi terhadap perempuan, Extracurricular aman dari adegan-adegan Vulgar.

Sinopsis, Ulasan Drakor Extracurricular netflix

Konsekuensi Keras menunggu mereka yang memilih mempertaruhkan kehidupan pada pilihan yang salah. Dalam perjalananya bisnisnya tersebut, bisnisnya perlahan terungkap oleh Gyuri yang merupakan rekanya dalam prostitusi online ini, Gyuri memiliki Kepribadian yang kompleks.

Well, Extracurricular garapan Netflix ini berhasil menyajikan cerita yang berbeda dari kehidupan remaja yang umumnya menceritakan kisah cinta. Extracurricular hadir dengan plot yang berbeda dan kejutan (twist) disetiap episode-episodenya.








Film Credits














Netflix Drakor Extracurricular 2020

Cast

Dong-Hee Kim as Oh Jisoo
Park Joo-Hyun as Bae Gyuri
Da-bin Jung as Seo Minhee
Nam Yoon-Su as Kwak Kitae
Min-su Choi as Mr. Lee
Hyuk-kwon Park as Cho Jinwoo
Yeo-jin Kim as Lee Haegyoung

Director

Writer 

    Production

    Greg Lee (Producer)

    Cinematography





    Kahfi Marzan
    Kahfi Marzan Blogger | Editor Video | Vegas, Premiere Pro, AfterFX | Motion Graphic | Just Enthusiast

    Tidak ada komentar untuk "Review Indonesia Extracurricular 2020, Tampilkan Sisi Gelap Korea Selatan."